Senin, 12 Maret 2012

Arti dan Pengertian Keyword Itu Apa?

0 komentar
Arti dan Pengertian Keyword Itu Apa? | Pada tulisan kali ini saya akan menuliskan tentang Pengertian Keyword untuk Blogger atau Blogspot. Dengan cara ini sangat bermanfaat untuk memudahkan blog atau website anda muncul di Search Engine. Banyak juga Kegunaan Dari Keyword Untuk Blogger yang akan menambah page rank.

Di lihat dari berbagai kamus bahasa arti dari Keyword itu sendiri yaitu kata kunci, yang dapat dimaknakan sebagai kata atau seuatu ejaan denagn arti khusus. Dengan kata lain keyword adalah kata yang kita inginkan atau  kata yang dirancang agar blog atau website kita dapat ditemukan oleh Search Engine dengan mudah dan dapat membawa orang lain menuju kamar dalam bahasa gloggingnya yaitu sebuah artikel ataupun gambar daripada blog atau website di internet.

Keysword adalah kata yang akan di ketikkan oleh oarang lain kedalam mesin pencari search engines, mana kala keywords itu sesuai dengan yang ada pada blog atau website anda, maka bisa jadi blog atau website anda akan berada pada halaman pertama atau Top 10 Google dan ini bisa juga menaikkan page rank blog atau wegsite anda. Pada dasarnya key word merupakan dasar dalam bisnis online khususnya para internet marketer.

tag : Arti dan Pengertian Keyword Itu Apa, Mencari Keyword, Keyword, tutorial SEO, Cara Keyword, Mencari Keyword, Blogging SEO, Arti dan Pengertian Keyword Itu Apa, Mencari Keyword, Keyword, tutorial SEO, Cara Keyword, Mencari Keyword, Blogging SEO, Arti dan Pengertian Keyword Itu Apa, Mencari Keyword, Keyword, tutorial SEO, Cara Keyword, Mencari Keyword, Blogging SEO

Leave a Reply

Labels

 
AsVoK © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here